SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Sabtu, 23 Maret 2013

Perbedaan antara system informasi,direct x,dan device manager

SISTEM INFORMASI
System information digunakan untuk mengetahui informasi bagian hardware. Untuk melihat tool ini klik start program acessories system tools system information. Akan didapatkan tampilan pada layar monitor. Tool System information ini dilengkapi dengan fungsi cari yang berfungsi untuk memudahkan pencarian komponen dalam komputer. Selain itu tool ini dilengkapi juga dengan fasilitas yang mampu digunakan untuk mendiagnosa jaringan, hardware dan file system. DIREX DirectX merupakan tool bawaan windows yang digunakan untuk mendiagnosa semua hardware yang berhubungan dengan grafis, network dan multimedia. .

 DirectX
mendiagnosis system, display monitor, sound, music, input, dan network. Tool ini dilengkapi dangan feature-feature acceleration untuk meningkatkan performance dari fungsi periferal.

DEVICE MANAGER
Device manager digunakan untuk mengetahui keadaan secara menyeluruh. Untuk menampilkannya: klik kanan pada my computer properties, kemudian pilih tab hardware device manager. Dari tampilan Device manager pada gambar dapat diketahui semua hardware yang terpasang pada PC. Tool ini dapat digunakan untuk disable/enable hardware yang dipasang dan juga untuk uninstall driver maupun update driver.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu