SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Selasa, 30 April 2013

Toshiba Rilis Desain Ramping Hard Drive Portabel 2TB

detail berita
Produsen perangkat elektronik asal Jepang, Toshiba, mengumumkan Canvio Connect. Perangkat ini merupakan storage portabel yang menawarkan keunggulan dengan bentuknya yang ramping serta hadir dengan kapasitas besar.

perangkat penampung data ini hadir dengan pilihan kapasitas penyimpanan hingga 2TB. Hard Drive portabel ini memiliki kemampuan untuk mengakses dan berbagi file langsung dari perangkat.

Toshiba Canvio Connect merupakan hard drive eksternal yang menawarkan desain ramping dan kompat. Selain itu, perangkat yang hadir dengan ragam pilihan warna ini juga bisa menyimpan file video dan foto langsung dari smartphone, tablet atau perangkat mobile yang dilengkapi dengan aplikasi Storage Toshiba (platform iOS atau Android).

Selama Toshiba Canvio Connect terhubung dengan PC yang terkoneksi dengan internet, pengguna dapat bisa mengakses file, foto, musik dan film dari banyak perangkat. Canvio Connect juga memungkinkan pengguna melakukan share file besar dan folder secara bersamaan.

Toshiba juga menyuguhkan storage berbasis cloud 10GB sebagai tambahan bonus pembelian Canvio Connect. Perangkat ini memiliki pra-format NTFS untuk PC Windows dan hadir dengan driver NTFS untuk Mac.

Canvio Connect yang bergaransi 2 tahun ini bisa diperoleh melalui ToshibaDirect.com. Pada pertengahan Mei kabarnya perangkat penyimpan data terbaru ini beredar di rak toko.

Harga Canvio Connect mulai dari USD99 (500GB), USD109,99 (750GB), USD129,99 (1TB), USD169,99 (1,5TB). Untuk kapasitas 2TB, Toshiba menawarkan perangkat ini dengan banderol USD189,99.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu