SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Kamis, 02 Mei 2013

EA Tidak Pernah 100% Puas dengan FIFA

detail beritaPerusahaan game, Electronic Arts (EA), belum lama ini memberikan informasi yang mengejutkan. Perusahaan asal Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa mereka tidak 100 persen puas terhadap permainan bertema sepak bola berjudul FIFA besutannya.

Produser dari judul permainan FIFA, Sebastian Enrique mengungkapkan bahwa pendekatan perusahaan pada waralaba untuk selalu bersikap kritis, merupakan sebuah tujuan untuk meningkatkan kemampuan dari judul permainan yang akan diluncurkan selanjutnya.

"Kami mengetahui bahwa semuanya perlahan akan membaik. Pada pemikiran kami, semua hal dapat ditingkatkan, pemikiran seperti inilah yang membantu kami untuk membuat permainan menjadi lebih baik tahun ke tahun. Jika kami merasa puas hingga 100 persen, maka kami tidak akan bertahan dalam bisnis ini," ujar Enrique.

Produser dari FIFA ini juga mengungkapkan bahwa mereka memang merasa senang saat judul permainan berhasil diluncurkan. Akan tetapi, hari berikutnya merupakan sebuah ujian bagi kami yang selalu ingin menghadirkan peningkatan kualitas lebih baik pada setiap judul permainan.

Sebagai informasi, dalam meracik game terbaru, EA Sports berfokus pada tiga aspek yang akan dimunculkan dalam judul permainan FIFA terbarunya antara lain inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu