SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Sabtu, 20 Juli 2013

PayPal Error, Pria Ini Miliki US$92 Quadriliun!

Headline

Namun karena penasaran ia kemudian mengecek akunnya tersebut secara online tetapi saldonya ternyata sudah kembali menjadi US$0.

Lucunya, ia sempat membayangkan untuk apa uang sebanyak itu digunakan jika benar-benar menjadi miliknya.

"Saya orang yang bertanggung jawab. Saya akan lunasi utang negara ini terlebih dahulu lalu membeli Philadelphia, jika harganya cocok," guraunya seperti dikutip Philly.com.

Menjadi pelanggan setia penyedia layanan transaksi online tersebut selama 10 tahun, pria ini biasanya menggunakan akunnya hanya untuk membeli dan menjual barang di eBay, seperti suku cadang mobil klasik.

"Rasanya seperti memiliki satu juta dolar," candanya. Angka transaksi tertinggi yang pernah ia lakukan di PayPal sebelumnya hanya US$1.000 saja.

Juru bicara PayPal mengatakan bahwa mereka tidak mengungkapkan informasi akun pelanggan karena kebijakan privasi, tetapi ia menambahkan bahwa PayPal akan memeriksa kesalahan ini untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Bagian yang menyedihkan adalah saya mendapat kabar bahwa mereka masih perlu saya untuk memperbarui kartu kredit yang melekat pada akun ini. Jadi, meskipun saya memiliki 90 quadriliun sekalipun, mereka tetap tidak akan percaya pada saya," pungkasnya.

Bagaimana menurut Anda?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

coba baca refrensi disini
http://www.gerobaksoftware.com/2013/09/mengatasi-error-saat-pembayaran-dengan.html

thankss

Posting Komentar

Pages - Menu