SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 05 Juni 2013

PES 2014 'Enggak Nongol' di Xbox One & PS4

detail berita
Tim pengembangan judul permainan Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) dari Konami, belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk meluncurkan versi terbaru permainan bertema sepak bola tersebut, pada konsol game generasi terbaru PlayStation 4 dan Xbox One.

"Kami tidak sedang berfokus pada bisnis yang menggunakan konsol generasi terbaru maupun resolusi tinggi," ujar salah satu pengembang yang bekerja pada judul permainan, Adam Bhatti, melalui akun Twitter resmi milikinya.
 Bhatti juga mengungkapkan alasan mengapa mereka menampik kabar yang beredar perihal kehadiran judul permainan PES 2014 pada kedua konsol generasi terbaru itu.

"Faktanya, kami memang tidak mengerjakan PES 2014 untuk PS4 atau Xbox One. Kami tidak bisa hanya menghadirkan sisi tekstur berkualitas tinggi saja, melainkan semua unsur seperti emosi juga harus dibuat sebaru mungkin," tambah Bhatti.

Menggunakan mesin game Fox terbaru, Konami menjanjikan bahwa PES 2014 akan menghadirkan lebih banyak emosi dalam simulasi sepak bola, seperti protes pemain terhadap keputusan wasit, adu mulut antar pemain, dan lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, meski PES 2014 tidak akan meluncur pada konsol generasi terbaru, namun Konami menjanjikan permainan simulasi sepak bola ini akan meluncur pada PSP, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu