SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Senin, 03 Juni 2013

Microsoft Benarkan Tombol 'Start' Hadir di Windows 8.1

detail berita

Bocoran tampilan Windows 8.1 atau Windows Blue (Foto: Bagus Affandi)
CALIFORNIA – Setelah sempat beredar rumor akan dimunculkannya kembali tombol ‘Start’ pada Windows 8.1 atau Windows Blue, terkini Microsoft secara resmi membenarkannya. Bahkan, sebelumnya raksasa piranti lunak ini juga sudah mengeluarkan mouse yang memiliki kunci tambahan Windows Home yang berfungsi sams seperti tombol ‘Start’ pada screen.), kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi pengguna setianya yang sempat kecewa dengan hilangnya “tombol emas” ini dari Windows 8. Meski demikian, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini mengatakan bahwa akan ada perubahan fungsi pada tombol ‘Start’ sebelumnya.

Pada Windows 8.1 yang akan diluncurkan Juni mendatang ini dengan mengklik tombol ‘Start’ maka pengguna akan dibawa ke “Metro” sebagai layanan antar mukanya.

“Kami telah memperbaiki  cara Anda untuk menavigasi tombol ‘Start’ dengan mouse dan mengubah logo Windows menjadi lebih akrab,” ungkap pihak Microsoft dalam blog resminya.

“Pada pojok kiri layar bawah Windows 8.1, Anda akan melihat ikon tersebut,” lanjutnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, kabarnya juga Microsoft akan hadirkan tombol ‘Start’ juga di Windows 8.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu