SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Jumat, 03 Mei 2013

"Dibesarkan" Google, Kok Yahoo yang Pinang Astrid

detail berita
Setelah mencaplok aplikasi Simmly belum lama ini, kini Yahoo mengumumkan telah meminang aplikasi pengelolaan tugas, Astrid. Ini dilakukan perusahaan untuk meningkatkan sektor mobile perusahaan.

Tersedia untuk Android, iOS, dan web, salah satu fitur di iOS, memungkinkan pengguna menambah tugas pada daftar dengan suara melalui Siri. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi antar platform, pengingat, kolaborasi dengan Google Calendars, dan berbagi daftar tugas.

Dalam posting-an di blog pendiri Astrid, Jon Paris mengungkapkan bahwa aplikasi itu akan segera dinonaktifkan. Untuk 90 hari ke depan, Astrid masih dapat digunakan secara normal, namun itupun setelah berhenti menerima pelanggan premium. Lebih lanjut, Paris mengatakan, Astrid akan memberikan informasi bagaimana mengunduh data pengguna.

Sekadar informasi, Astrid memiliki empat pengguna sejak meluncur pada 2008. Aplikasi ini dibesarkan berkat modal usaha dari Google Ventures dan lainnya sebesar USD400 ribu. Yahoo sendiri enggan membeberkan mahar yang dibayarkan untuk meminang Astrid.

Sejak Marissa Mayer menjabat sebagai bos Yahoo, perusahaan terus memburu beberapa start-up yang berkembang. Salah satunya ialah mengakuisi Summly, sebuah aplikasi yang dibuat oleh remaja 17 tahun dengan harga USD30 juta. Mayer sendiri menegaskan bahwa mobile merupakan fokus Yahoo untuk masa depan

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu