SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Jumat, 03 Mei 2013

Wow, Ada Gitar Bisa untuk Menulis Email

detail berita
Seorang pria asal Wieden, Amerika Serikat (AS) bernama David Neevel belum lama ini berhasil menciptakan Email Gitar. Adalah sebuah proyek yang menerjemahkan chords gitar menjadi kata per kata di komputer. gitar dan komputer disinkronisasikan sedemikian rupa hingga petikan senarnya dapat dipahami menjadi kata seperti mengetik dari komputer secara langsung. Sehingga, Anda tidak perlu lagi mengetik email melalui komputer melainkan cukup dengan bermain gitar saja.

Caranya cukup mudah, gitar hanya perlu terhubung dari output audio ke pedal synthesizer. Kemudian sinyal akan ditranskrip ke sirkuit opto-isolator yang sudah diprogram sebelumnya.

Selanjutnya, papan dihubungkan ke komputer melalui keyboard USB yang dicolokkan ke komputer. Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana konsep dan cara menciptakan Gitar Email ini dapat mengunjungi situs WK.com untuk rinciannya.

Sementara, apabila ingin mengetahui cara kerja bagaimana gitar mengubah petikan senarnya menjadi kalimat di email, klik link video ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu