SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Selasa, 07 Mei 2013

Line Perkasa dengan 170 Juta Pengguna di Dunia

detail berita
Aplikasi messanging lintas platform, Line, mengumumkan keperkasaannya dengan merengkuh 150 juta penggunda di seluruh dunia per 30 April lalu. Ini tak lepas dari promosi dan memperluas fitur-fitur pada paltform Line pada smartphone.
 Line mencatatkan 100 juta unduhan untuk Line Games pada 10 Maret. Selain itu Line Camera juga memperoleh 30 juta unduhan pada 22 April.

Untuk meningkatkan pertumbuhan pengguna di Indonesia, perusahaan melakukan kampanye stiker Orangutan. Kemudian yang paling diminati ialah "100 hadiah setiap hari selama 100 hari" yang menawarkan hadiah mobil Honda Brio dan motor Honda Scoopy. Bagi para pengguna yang ingin berpartisipasi pada event  ini dapat dengan bergabung dengan mengunduh aplikasi Line dan menambah teman sebanyak mungkin.

Pengguna yang menambahkan teman baru paling banyak dalam 1 hari akan berkesempatan memenangkan Honda Scoopy setiap hari, di mana pengguna yang menambahkan teman paling banyak dalam 100 hari akan memperoleh Honda Brio. Promo ini akan berlangsung hingga 2 Agustus.

Selain itu, Line juga menyuguhkan stiker-stiker menarik secara cuma-cuma kepada seluruh pengguna yang mengundang teman baru hingga 2 Agustus 2013.  “Kami berterima kasih kepada pengguna kami yang memungkinkan dalam meraih pencapaian 150 juta pengguna di seluruh dunia, terutama fans kami di Indonesia yang telah menunjukkan dukungan mereka yang besar dan ketertarikannya kepada Line,” kata  General Manager of Line global business Simeon Cho.

“Indonesia menjadi mesin penggerak dalam kesuksesan Line yang berkelanjutan, kami akan menggunakan momentum ini untuk dapat lebih banyak menawarkan manfaat bagi pengguna di Indonesia sebagai balasan atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” tutupnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu