SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Selasa, 07 Mei 2013

Microsoft Berhasil Jual 100 Juta Lisensi Windows 8

detail berita
Microsoft akhirnya merilis data resmi penjualan lisensi Windows 8. Chief Marketing Officer dan Chief Financial Officer Microsoft Tami Reller, mengungkapkan bahwa perusahaan berhasil menjual lebih dari 100 juta lisensi Windows 8 sejak diluncurkan.
 selain itu, Reller mengatakan bahwa angka penjualan sistem bersertifikasi Windows 8 dan Windows RT juga mengalami peningkatan. Dengan demikian, diprediksi perangkat layar sentuh berbasis kedua vrsi sistem operasi (OS) itu akan semakin banyak dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Meski merilis pencapian terbaru Windows 8 dan Windows RT, Reller tidak merinci informasi apa pun tentang prediksi internal Microsoft terkait kedua versi OS tersebut.

“Kami baru saja melampaui penjualan 100 juta lisensi untuk Windows 8. Angka ini termasuk lisensi Windows yang dikapalkan pada tablet atau PC baru, termasuk upgrade ke Windows 8. Ini naik dari 60 juta jumlah lisensi yang kami publikasikan pada Januari lalu,” jelas Reller.

“Kami juga melihat jumlah perangkat yang bersertifikasi Windows 8 dan Windows RT tumbuh menjadi 2.400 perangkat dan kami melihat lebih banyak perangkat sentuh campuran,” tutupnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu