SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 15 Mei 2013

WAW, UniKey, Buka Pintu Cukup dengan Bluetooth

detail berita
UniKey merupakan sebuah jawaban dari revolusi kunci rumah masa kini. Ini merupakan sebuah inovasi teknologi digital yang diaplikasikan untuk keamanan rumah Anda dengan memanfaatkan smartphone. Tidak perlu kunci ataupun kode (password), melainkan cukup dengan menyentuhnya maka pintu akan terbuka secara otomatis.
 perangkat yang dikembangkan oleh perusahaan asal Inggris, Kwikset dan Weiser menggunakan sistem sensor yang terhubung dengan aplikasi di smartphone. UniKey akan mendeteksi sinyal Bluetooth 4.0 yang dipancarkan oleh smartphone Anda.

Sehingga saat Anda ada di dalam jangkauan bluetooth, Anda hanya perlu menyentuh permukaan UniKey kemudian ia akan membukakan pintu untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengatur orang-orang yang memiliki akses terhadap kunci ini.

Menariknya, apabila Anda sedang tidak berada di rumah, namun ada teman atau sanak keluarga yang ingin berkunjung, Anda bisa mengirimkan izin akses kunci ini melalui pesan singkat ke smartphone-nya. Setelah mereka menerima pesan Anda, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi UniKey.

Akan tetapi, Anda tetap perlu berhati-hati dan perlu memastikan apakah pintu sudah aman terkunci atau belum. Terlebih ketika berada di dalam rumah dan posisi smartphone tepat berada dalam jangkauan UniKey, maka pintu secara otomatis tidak akan terkunci.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan produk ini akan diproduksi secara massal ke seluruh dunia, karena saat ini hanya tersedia di Inggris saja.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu