SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Kamis, 28 Maret 2013

Iklan di Facebook Akan Semakin Banyak, Apakah Mengganggu?

Iklan di Facebook saat ini memang semakin banyak dilirik untuk mempromosikan berbagai jenis produk, kegiatan atau kampanye. Karena itulah tampaknya pihak Facebook ingin memaksimalkan penghasilan dari iklan ini, sehingga akan ada perluasan sistem. Dalam perluasan sistem iklan di Facebook ini akan membuat beberapa tambahan posisi kemunculan iklan di halaman situs jejaring sosial terbesar ini. Jika selama ini Anda hanya melihat iklan di Facebook hanya berada di bagian sebelah kanan, maka dalam beberapa waktu ke depan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini juga akan menampilkan iklan di bagian News Feed.
facebook ads Iklan di Facebook Akan Semakin Banyak, Apakah Mengganggu?
Iklan berbagai produk dan beberapa informasi yang ditampillkan berdasarkan history pengguna selama ini hanya berada di bagian sidebar sebelah kanan. Namun untuk perluasan sistem iklan ini iklan di Facebook juga akan muncul di bagian News Feed. Di bagian inilah biasa kita lihat ditampilkan tentang update dari teman atau group yang kita ikuti. Sehingga sekarang Anda juga harus bersiap untuk melihat iklan di sela berbagai update dari teman atau group yang Anda ikuti.
Sistem penampilan iklan di Facebook yang baru ini akan disebut dengan nama Facebook Exchange. Iklan yang akan muncul di bagian News Feed ini direncanakan hanya akan muncul di Facebook versi komputer untuk rilis pertama sistem iklan baru ini dan tidak akan muncul untuk versi mobile. Karena sebagaimana dilansir oleh Reuters, juru bicara Facebook mengatakan bahwa penampilan iklan dengan sistem Facebook Exchange ini akan sangat efektif untuk platform desktop. Karena para pengguna komputer desktop lebih cepat merespon iklan di Facebook yang tampil di halaman News Feed. Sehingga konversi iklan di Facebook untuk para pengguna desktop menjadi cukup tinggi.
Untuk sistem iklan terbaru iniFacebook belum akan menyediakannya untuk semua pengguna. Karena sistem iklan ini terlebih dahulu akan diuji coba oleh beberapa pengguna secara terbatas dan beberapa mitra. Setelah dirasa cukup memuaskan barulah diluncurkan secara resmi dan dapat diakses oleh semua pengguna.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu