SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Kamis, 28 Maret 2013

Sony Xperia Z Smartphone Tahan Air

sony xperia z 300x199 Sony Xperia Z Smartphone Tahan AirKita tahu, pasar gadget saat ini dikuasai oleh perusahaan besar seperti apple ataupun Samsung, Sony terus mencoba menciptakan gadget yang diharapkan bisa bersaing di pasar gadget internasional. Berbagai produk seperi Sony Xperia S ataupun Xperia T, tapi tetap kurang berhasil.
Tapi baru-baru ini Sony telah meluncurkan gadget terbarunya, Xperia Z.Tampaknya kini Sony tampil lebih pede. Apalagi ponsel ini diberikan predikat sebagai ponsel terbaik menurut Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat.
“Untuk Indonesia, kami cukup optimis,” ucap Oky Gunawan, selaku Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, dalam peluncurannya Xperia Z dan Xperia ZL di Jakarta, Kamis lalu.
Dari segi desain, Sony Xperia Z menggunakan desain yang diberi nama OmniBalance. Ketika kita menggenggam ponsel ini akan terasa berbeda dimana terasa ramping, kukuh, dan terasa tangguh.
Xperia Z tidak menggunakan bahan plastic. Bagian depan dan belakang menggunakan kaca jenis tempered glass yang tahan pecah dan anti gores. Hal ini memungkinkan pengguna bercermin karena warnanya hitam dan mengkilap.
Ponsel inipun tahan debu dan tahan air, ponsel ini mampu bertahan didalam air dan tidak akan rusak. Sertifikat IP55 dan IP57 sudah diraih oleh Xperia Z. Dibagian bodi ponsel inipun hanya ada tombol power dan tombol pengatur suara. Untuk slot memori, kartu SIM, jack earphone, mini USB disembunyikan didalam ponsel agar kedap air.
Xperia Z menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.1.2. Meskipun terlihat ketinggalan, karena gadget lain sudah menggunakan versi 4.2, Xperia Z tidak jauh berbeda performanya, tetap dalam kinerja optimal. Untuk dapur pacu, Xperia Z sudah menggunakan 1,5 GHz Qualcomm APQ8064 dan MDM9215M Quad-Core.
Untuk kamera, sony Xperia Z memiliki kamera dengan kualitas 13 MP, kualitas yang luar biasa untuk sebuah ponsel. Xperia Z menggunakan chip Exmore RS, sebuah sensor yang tidak dimiliki ponsel pesaing lain seperti Galaxy S4.
Tertarik untuk membeli? Anda bisa membelinya, karena Indonesia sudah meluncurkan Xperia Z di Indonesia kamis lalu. Harga yang ditawarkanpun bisa dibilang mahal, 7,5 juta rupiah.Tertarik untuk membeli?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu