SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Kamis, 04 April 2013

3DMark Hadir di Google Playstore

Bagi Anda yang senang benchmark 3DMark, aplikasi ini bukan hanya hadir di PC Anda saja. Namun kini sudah bisa Anda nikmati pada Smartphone Android Anda. Hal ini disebabkan karena Futuremark akan meluncurkan tool benchmark PC versi Android, yakni 3DMark Ice Storm. 3DMark kini bisa ditemukan di Google Play namun mengharuskan perangkat Android Anda memenuhi beberapa persyaratan.
Futuremark Oy memberi informasi, 3DMark nantinya akan bisa berjalan di kebih dari seribu perangkat Android yang berbeda, entah itu smartphone ataupun tablet. Program benchmark ini memang diciptakan untuk mengukur kinerja sistem sebuah perangkat, apa pun itu sistem operasinya. Ice Storm dapat dijalankan pada platform  Android, iOS, Windows, dan Windows RT. Maka dari itu, nantinya nilai perolehan dari Ice Storm ini dapat diperbandingkan antar platform.
Memang belum semua perangkat Android bisa menjalankan 2DMark Ice storm. Contohnya seperti perangkat Android x86, beberapa perangkat smartphone yang diinstalasikan sistem operasi Android pihak ketiga (CyanogenMod), juga beberapa perangkat yang bahkan mendapatkan sistem operasi resmi dari produsennya, tidak dapat menjalankan aplikasi ini dengan sempurna.
Aplikasi 3DMark untuk Android, akan tersedia secara gratis di Google Play. Yang saat ini hanya bisa digunakan oleh perangkat Android 3.1 ke atas, dan ukuran filenya juga lumayan besar, yaitu 283MB.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu