SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 10 April 2013

83 Persen Konsumen di Amerika Serikat Tidak Tahu bahwa BlackBerry 10 Sudah Diluncurkan

blackBerry benar-benar harus bekerja ekstra keras dalam melakukan branding handphone pintar miliknya. Bukan hanya karena persaingan yang tinggi, melainkan juga karena informasi yang diperoleh para konsumen sangat kurang.
Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga bernama MKM Partners. Survei tersebut pun dilakukan terhadap sekitar 1500 konsumen yang tinggal di Amerika Serikat. Dan, hasilnya sangat menyedihkan bagi BlackBerry.

Bagaimana tidak, dalam survei tersebut, terdapat 82.6 persen koresponden yang mengaku tidak tahu-menahu tentang peluncuran BlackBerry 10. Padahal sebagai mana diketahui, BlackBerry sendiri telah memperkenalkan dua produk berbasis BlackBerry 10 OS terbarunya, yakni BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Selain itu, sebanyak 68 persen koresponen juga mengaku tidak tertarik untuk membeli handphone BlackBerry 10.
Dalam survei ini terdapat sekitar 51 persen yang biasa menggunakan smartphone. Dan dengan hasil yang tidak menggembirakan tersebut, layaknya BlackBerry harus benar-benar bekerja ekstra keras. Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Anda juga tahu bahwa BlackBerry 10 sudah ada di tanah air?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu