SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 10 April 2013

Google Babel Nongol di Gmail

detail berita

  Kabar tentang layanan messaging terbaru Google yang disebut mengusung nama Babel, kembali hadir. Screenshot Google Babel di Gmail telah beredar di dunia maya dan kemungkinan akan tersedia pada berbagai perangkat dan platform.
  , kehadiran Google Babel di Gmail berfungsi untuk menggantikan fitur chat biasa. Perubahan pun tidak terlalu besar karena pengguna dapat dengan mudah bisa mengenali tool baru mirip seperti fitur chat yang biasa ada di Gmail, tapi desain daftar chat dan "jendela" obrolan mengalami perombakan total.

Pesan di Google Babel tampil dalam bentuk gelembung yang diduga meniru tampilan aplikasi mobile. Meski demikian, akan ada sejumlah emoticon baru yang dikelompokkan berdasarkan berbagai kategori.

Selain itu juga ada tombol foto, tapi untuk fitur ini tampaknya hanya bekerja jika pengguna memiliki akun Google+. Namun pengguna akan tetap bisa menggunakan Babel di Gmail, tanpa harus menggunakan Google+.

Sebelumnya, sejumlah gambar Babel yang diduga berasal dari karyawan Google juga telah beredar. Dari gambar itu diketahui bahwa Babel memiliki fitur yang memungkinkan terintegrasi dengan Google+.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu