SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 03 April 2013

Microsoft Tutup Server Windows Live Messenger Tahun Depan

detail berita
Microsoft secara resmi akan memulai masa pensiun Windows Live Messenger pada pekan depan. Namun, client pihak ketiga layanan tersebut masih akan tersedia selama beberapa bulan hingga Microsoft menutup server Messenger.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (3/4/2013), belum diketahui secara pasti waktu pensiun server Windows Live Messenger. Tapi menurut informasi yang berhasil diungkap oleh ZDNet, Microsoft berencana untuk benar-benar menutup platform Messenger pada tahun depan.

"Tahun depan Microsoft akan mulai menonaktifkan server Messenger. Langkah ini akan berdampak pada semua client, termasuk Trilian dan software instant messaging pihak ketiga lainnya yang digunakan pengguna. Setelah itu, layanan Messenger tidak akan ada lagi atau Anda tidak akan bisa sign-in," demikian informasi yang didapatkan ZDNet.

Seperti diketahui, Windows Live Messenger akan memulai tahap pensiun pada 8 April mendatang dan versi desktop akan menjadi yang pertama pensiun.

Pengguna yang berbahasa Inggris akan menjadi yang pertama dipaksa untuk pindah dari Windows Live Messenger ke Skype atau layanan lain. Sementara itu, transisi resmi akan berakhir pada 30 April 2013 dengan pengguna berbahasa Portugis.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu