SAK JIWO SAK ROGO SAK MATEK'E

Rabu, 17 April 2013

Bos AppGratis Berusaha Bujuk Apple


detail berita

AppGratis telah resmi diblokir oleh Apple dari App Store. Tapi Chief Executive Officer (CEO) AppGratis Simon Dawlat, terus berusaha memperjuangkan kehadiran aplikasi itu di App Store.

Dawlat menyerukan bahwa AppGratis tidak akan lenyap. Melalui save.appgratis.com, AppGratis mengajak para penggunanya untuk mengubah keputusan Apple tersebut. "Apple telah mengambil keputusan untuk memblokir AppGratis dari AppStore, tapi Anda bisa mengubahnya. Dukung AppGratis, kirimkan email kepada kami," demikian keterangan yang tertulis pada situs tersebut.

Lebih lanjut, Dawlat mengatakan bahwa ia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. "Ketika kerja keras selama 4 tahun terancam. Ketika ratusan laporan tentang kematian Anda ada dimana-mana. Ketika pembenci menunjukkan wajah asli mereka. Kami membutuhkan suara keyakinan dan mengajak 12 juta pengguna kami menyerukan: Apakah kerja kami berguna bagi Anda," ungkap Dawlat.

Seperti diketahui, Apple memblokir AppGratis karena dinilai telah bertentangan dengan setidaknya dua klausul yang diatur oleh Apple. Namun sejauh ini masih ada beberapa aplikasi di App Store yang mirip dengan AppGratis, tapi Apple belum menarik aplikasi-aplikasi tersebut.

Situs AllThingsD melaporkan bahwa penghapusan AppGratis hanya awal dari langkah inisiatif yang lebih luas, karena nantinya semua aplikasi yang bertentangan dengan peraturan App Store akan dihapus.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu